Bersyukur dapat Amanah dari Rakyat, Hendra Ziarah ke Makam Ibunda

60DTK, Kab. Gorontalo – Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto menziarahi makam ibu tercinta Almarhumah Nun Otuhu Hemeto usai mengikuti acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie Jumat (26/2/2021).

Hal ini dilakukan Hendra sebagai wujud rasa syukur karena dirinya mendapat amanah dari masyarakat Kabupaten Gorontalo, untuk mendampingi Bupati Nelson Pomalingo, memimpin daerah tertua di Provinsi Gorontalo itu lima tahun ke depan.

“Saya ingin berdoa untuk ibu. Saya sampai dititik ini berkat ibu, walaupun beliau tidak ada lagi di sini, tapi semangatnya membuat saya kuat dan berjuang di Pilkada kemarin. Karena itu, sejak dilantik tadi saya sangat ingin ke sini,” kata Hendra.

Hendra mengaku setelah menziarahi makam ibunya Ia juga akan bertemu dengan ayahnya tercinta, Saleh Hemeto atau Om Deka (sapaan akrab), untuk meminta restunya menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Gorontalo.

“Saya juga akan meminta restu pada ayah saya, beliau yang selalu mendukung saya, dan akan selalu menjadi panutan saya,” tutupnya. (adv/and)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles