Besok, Pemkab Gorut Akan Terima Kunjungan Menteri PPN

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat diwawancarai awak media, Jumat (8/10/2021). (Foto: Istimewa)

60DTK, Gorontalo Utara – Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa telah dijadwalkan akan berkunjung di Kabupaten Gorontalo Utara, Sabtu (9/10/2021) besok.

Seperti disampaikan oleh Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, kedatangan Menteri Bappenas ke Gorontalo Utara itu tidak lain untuk mengecek proses pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Gorontalo Utara.

Bacaan Lainnya
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat diwawancarai awak media, Jumat (8/10/2021). (Foto: Istimewa)

“Kunjungan beliau titik beratnya untuk melihat vaksinasi covid-19 di daerah ini,” ungkap Indra Yasin, Jumat (8/10/2021).

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara telah menyiapkan lokasi untuk dijadikan tempat pelaksanan vaksinasi yang bertempat di depan Kantor Bupati Gorontalo Utara.

“Kita siapkan warga yang akan divaksin 300 hingga 400 orang, terutama kalangan milenial yang berasal dari siswa SMP dan SMA, yang nantinya ada sekitar 6 tim vaksinator akan bertugas,” tambahnya.

Sementara itu,Plh. Sekretaris Kabupaten Gorontalo Utara, Suleman lakoro menambahkan, setelah selesai memantau proses pelaksanaan vaksinasi, Menteri Bappenas akan diajak untuk melihat proses pembangunan di Rumah Sakit Zainal Umar Sidiki (ZUS).

“Nah, karena kunjungan nanti kesempatan yang langka. Makanya, Pemkab dalam hal ini Pak Bupati tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu. Yang pertama, kita telah menyiapkan proposal untuk kepentingan daerah. Nantinya juga beliau (Menteri) akan dibawa meninjau pembangunan Masjid Pemda, jalan by pass, dan Rumah Sakit ZUS,” jelasnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait