Breaking News: Bom Bunuh Diri terjadi di Sukoharjo

Aksi Bom bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 23.00 Wib, di depan kantor Pospam Tugu Kartasura

60dtk – Nasional: Aksi bom bunuh kembali terjadi di depan Pos Pengaman (Pospam) Lebaran tahun 2019 di Tugu Kartasura milik Polres Sukoharjo sekitar pukul 23.00 Wib, Senin (3/6/2019).

Kejadian Bom bunuh diri tersebut sempat terpantau oleh seorang saksi mata yang sedang membenarkan TOA di pos pantau Pospam 1 Tugu Kartasura.

Menurut saksi mata tersebut ia melihat orang yang tidak dikenal berjalan dari arah selatan menuju Pos pantau Pospam Tugu Kartasura. Orang yang tidak dikenal tersebut duduk di trotoar depan Pos Pantau Pospam Tugu Kartasura. Kemudian sekitar pukul 23.00 Wib terjadi ledakan yang mengakibatkan orang yang tidak dikenal tersebut luka-luka.

“iya, benar terjadi bom bunuh diri sekitar pukul 23.00 Wib. Saat itu saya sedang jaga,” ungkap salah seorang anggota Polri yang sedang berjaga melalui pesan singkat, dikutip 60dtk.com dari lansiran tribunsolo.com

Setelah aksi bom bunuh diri tersebut mereda, anggota Polri yang berada di Pos pantau Pospam Tugu Kartasura yang berhasil menyelamatkan diri kemudian mensterilkan TKP. Orang yang tidak dikenal tersebut tergeletak dengan kondisi luka-luka. Sampai saat ini belum ada informasi dari pihak kepolisian mengenai korban dari bom bunuh diri tersebut, dan informasi terkait motif yang digunakan pelaku bom bunuh diri. (rls/rds).

Comments are closed.