Breaking News : Demo Mahasiswa di BAKP UNG Ricuh

60DTK – GORONTALO : Puluhan mahasiswa yang merupakan para aktivis dan Orma dilingkungan Kampus Universitas Negeri Gorontalo melakukan aksi demo di depan gedung Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencaan (BAKP), Kamis (18/7/2019).

Akibat didatangi puluhan pendemo tersebut, aktivitas di BAKP UNG dihentikan sementara karena demo tersebut berlangsung ricuh. Padahal saat itu, gedung BAKP sementara melayani mahasiswa baru 2019 yang sementara melakukan kelengkapan berkas.

Kejadian ini berawal ketika pukul 10:47 Wita mass aksi yang berjumlah kurang lebih 50an orang langsung memadati halaman gedung BAKP tersebut. Saat itu massa aksi meminta kepada seluruh birokrasi yang ada di Gedung BAKP untuk keluar menemui mereka. Tetapi hal itu tidak diindahkan.

Akibat hal tersebut, masa aksi yang saat itu merasa tidak dihargai langsung menerobos masuk hingga akhirnya seluruh aktivitas di BAKP terpaksa dihentikan. Para mahasiswa baru yang sementara mengantri untuk melakukan kelengkapan berkas merasa terganggu dengan hal tersebut.

Hingga berita ini diturunkan aksi demo dari puluhan aktivis tersebut masih sementara berlangsung.(rds)

Penulis : Efendi

Editor : Fry

Comments are closed.