Buka Seleksi Tim Sepak Bola Sumalata Timur, Ini Harapan Thariq

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu membuka kegiatan seleksi Tim Sepak Bola Sumalata Timur yang ditandai dengan menendang bola pertama, Kamis (14/07/2022). (Foto: Humas Gorut)

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu berharap kegiatan seleksi Tim Sepak Bola Tingkat Sumalata Timur bisa menjadi satu ajang pembinaan bakat dan prestasi dari masyarakat yang ada di wilayah itu sendiri.

“Di samping hiburan, sekaligus pembinaan prestasi bagi sepak bola di Gorontalo Utara,” tegas Thariq, Kamis (14/07/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya, Thariq mengatakan akan membuat satu kegiatan turnamen sepak bola yang akan dilaksanakan di tingkat Kabupaten Gorontalo Utara.

“Kalaupun ke depan, setelah ini nanti kita lihat apakah perlu kita buka tingkat Gorontalo Utara atau pun secara umum, nanti kita lihat perkembangannya ke depan,” tuturnya.

Thariq pun menginginkan agar kegiatan seleksi tim sepak bola Sumalata Timur ini bisa berjalan dengan baik dan tentunya bisa mengasah minat bakat yang dimiliki masyarakat.

“Mudah-mudahan pertandingan seleksi ini bisa berlangsung secara sukses, menghasilkan satu tim terbaik dari Sumalata Timur yang akan bertanding di tingkat Kabupaten Gorontalo Utara,” tutup Thariq. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait