Bupati Pohuwato Beri Bantuan Semen untuk Pembangunan Masjid di Malango

  • Whatsapp
Bupati Pohuwato Beri Bantuan Semen untuk Pembangunan Masjid di Malango
Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga meletakkan batu pertama pembangunan masjid di Desa Malango, Kecamatan Taluditi, Jumat (20/5/2022). Foto: Humas.

60DTK.COM – Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga memberi bantuan semen untuk pembangunan Masjid di Desa Malango, Kecamatan Taluditi, Jumat (20/5/2022).

Bantuan ini di salurkan di sela-sela kegiatan Gebyar SMS yang berlangsung di Kecamatan Taluditi.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Sebelumnya, masjid ini hanya mampu menampung sedikit jemaah, terlebih pada pelaksanaan Sholat Idulfitri maupun Idul Adha. Sehingga pengurus masjid menambah kapasitas bangunan masjid.

Saipul berharap, pembangunan masjid yang bekerjasama dengan pemerintah desa ini bisa berjalan dengan lancara dan bisa selesai tepat waktu.

“Semoga dalam pembangunan nanti, tidak ada kendala supaya juga bisa selesai dengan cepat dan masyarakat bisa menikmati,” harap Saipul Mbuinga.

Tidak hanya dari pemerintah, bantuan untuk pembangunan masjid tersebut juga banyak berdatangan dari beberapa perusahaan dan juga masyarakat.

“Syukur Alhamdulillah, pihak perusahaan sudah memberikan perhatian terlebih juga telah ada bantuan dari pemerintah. Untuk itu, terimakasih atas bantuannya,” jelas Saipul Mbuinga.

Di akhir sambutannya, Saipul Mbuinga mengajal seluruh masyarakat sekitar masjid untuk bersama-sama bekerjasama untuk menyelesaikan pembangunan masjid tersebut. (efn)

Pos terkait