Bupati Pohuwato Ucapkan Selamat dan Terima Kasih kepada Paskibraka

60DTK, Pohuwato – Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibraka) pada Upacara HUT Ke – 76 Republik Indonesia tingkat kabupaten.

“Atas prestasi kalian (Paskibraka) Pemda Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua/wali. Karena telah mendoakan, memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga mampu bertahan dalam setiap proses penyeleksian dan latihan,” ungkap Saipul pada Ramah Tamah yang berlangsung di Gedung Panua Kantor Bupati, Rabu (18/8/2021).

Bupati Pohuwato Ucapkan Selamat dan Terima Kasih kepada Paskibraka
Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga (kopiah karanji) didampingi Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa (jilbab merah) menyerahkan bingkisan kepada salah satu Paskibraka Pohuwato pada kegiatan Ramah Tamah di Gedung Panua Kantor Bupati, Rabu (18/8/2021). Foto: Humas.

Saipul juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pembina, Pembimbing, Pelatih dan Panitia atas segala usaha serta kesungguhan dalam membimbing selama proses pelatihan dan pendidikan putra-putri terbaik Bumi Panua itu.

expo

“Apabila selama proses tersebut berlangsung, terdapat kesalahan ataupun kekeliruan semoga dapat dijadikan pembelajaran untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang,” tukas Saipul.

Turut hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, Penjabat Sekretaris Daerah Zukri Surotinojo, Unsur Forkopimda, OPD dan orang tua/wali Paskibraka. (ksm)

Sumber: Humas Pohuwato

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles