Catat Tanggalnya, Ini Jadwal Ustadz Abdul Somad Ceramah di Gorontalo

Berkat Lobi Fadel Mohamad, UAS Majukan Jadwal Ceramah Di Gorontalo Dari 2020 ke 2018

60DTK – Gorontalo : Ustadz Kondang Abdul Somad (UAS) dipastikan akan berceramah di Gorontalo. Kepastian kedatangan Ustad Sejuta Viewers itu disampaikan Fadel Mohamad selaku Ketua Umum Yayasan Alkhairat, Kamis (22/11/2018).

UAS akan berada di Gorontalo selama 1 hari yaitu ditanggal 27 Desember 2018. Di daerah ini dirinya akan berceramah di 2 tempat yaitu pagi sampai siang hari di Masjid Baiturahim Kota Gorontalo dan malam hari di gedung David Toni Kabupaten Gorontalo dengan tema ceramah “Maulid dan Ceramah Umum”.

Kedatangan Ustad yang ngetop di Media Sosial itu, merupakan hasil lobi lobi dari Fadel Mohamad. Kepada wartawan mantan Gubernur Gorontalo itu mengakui, sangat sulit untuk mendatangkan UAS ke Gorontalo. Mengingat betapa padatnya Jadwal ceramah Ustads Somad.

Ketua Umum Yayasan Al – Khairat Fadel Mohammad (kanan) memberi keterangan pers terkait kedatangan Ustadz Somad Ke Gorontalo. Kedatangan Ustadz Sejuta Viewers itu ke Gorontalo berkat lobi – lobi dari Fadel Mohammad, Kamis (22/11/2018)

“Melobi karena saya berteman sama dia, saya bujuk dia. dia bilang sama saya dapat jadwal Gorontalo itu 2020, beberapa minta, akhirnya saya bilang sama dia UAS ambil agendanya cari cari lain, akhirnya dapat, susah memang” kata Fadel Mohamad

Kepada wartawan Fadel Mohamad menjelaskan, UAS diundang ke Gorontalo atas nama Yayasan Al – Khairat. Fadel berharap, informasi tentang kedatangan UAS ini dapat disebarluaskan ke seluruh masyarakat Gorontalo, agar masyarakat bisa datang langsung mendengarkan ceramah dari Ustad Somad.

Sementara itu, Hanna Hasanah Fadel Mohamad sangat senang UAS bisa datang ke Gorontalo. Menurutnya, kedatangan Ustad Somad merupakan suatu keberkahan bagi Go Daerah dengan julukan serambi Madinah. Hal ini karena sangat banyak daerah yang ingin didatangi oleh Ustad, dan itu mereka harus mengantri dan menunggu lama jadwal Dari UAS.(rds)