Danrem 133 NWB Minta Masyarakat Dukung Dandim 1314 yang Baru

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 133/Nani Wartabone (NWB) minta masyarakat Provinsi Gorontalo, lebih khusus Kabupaten Gorontalo dan Gorontalo Utara agar memberikan dukungan terhadap Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1314 Gorontalo Utara yang baru dalam menjalankan tugasnya.

Diketahui, Dandim 1314 Gorontalo Utara telah berganti setelah Letkol Arm. Firstya Andrean Gitrias mendapat promosi jabatan ke Mabes TNI AD, dan diganti oleh Letkol Kav. Embi Triono. Serah terima jabatan (Sertijab) keduanya dilaksanakan di Korem 133/NWB, Kamis (28/01/2021).

Sertijab Dandim Gorut
Suasana Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 1314 Gorontalo Utara dari Letkol Arm. Firstya Andrean Gitrias kepada Letkol Kav. Embi Triono, Berlangsung di Korem 133/NWB, Kamis (28/01/2021). Foto: Istimewa

“Kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Gorontalo Utara dan Kabupaten Gorontalo agar dengan Komandan Kodim yang baru ini memberikan bantuan, dukungan, dan kerja sama yang sama seperti kepada pak Andrean,” pinta Danrem133/NWB, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, usai acara sertijab.

expo

Baca Juga: Temu Pisah Dandim 1314 Gorut, Indra Yasin Apresiasi Atas Dedikasinya

Bagus meyakini, Dandim 1314 Gorontalo Utara yang baru ini adalah sosok yang punya prestasi. Disisi lain, jabatan Dandim ini adalah jabatan promosi bagi Embi Triono.

“Sebelumnya beliau berdinas di Kodam III Siliwangi, di Kota Bandung, Jawa Barat. Jadi beliau mendapat promosi jabatan yang lebih baik dari sebelumnya, meningkat sebagai Dandim,” tandasnya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles