Darda Daraba Buka Musda BKOW Gorontalo Ke – IV

  • Whatsapp
Darda Daraba Buka Musda BKOW Gorontalo Ke - IV
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba (kemeja putih) foto bersama Wakil Bupati Bone Bolango, Wakil Bupati Pohuwato Ketua dan jajaran pengurus BKOW Provinsi Gorontalo, usai pembukaan musyawarah daerah (Musda) ke IV bertempat di Hotel Maqna, Selasa (27/6/2022). Foto: Septian.

60DTK.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba membuka Musyawarah Daerah (Musda) Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Gerontalo Ke – IV.

Musyawarh ini berlangsung di Hotel Maqna Kota Gorontalo, Selasa (27/6/2022). Musda ini mengusung tema “Integritas dan Solidaritas Organisasi Perempuan”.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama Penjabat Gubernur menyampaikan apresiasi yang besar kepada BKOW yang hari ini melakukan musda yang ke IV sebagai tanda organisasi berjalan dengan baik,” jelas Darda.

Pada kesempatan itu, Darda berpesan agar BKOW dapat menyusun program-program nyata yang manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat serta dapat bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan daerah. Sebab, sukses atau tidaknya pembangunan salah satunya ditentukan oleh peran serta perempuan/wanita.

Darda menilai sukses atau tidaknya pembangunan, salah satunya ditentukan oleh peran serta perempuan/wanita.

“Terima kasih banyak kepada kepengurusan Ibu Nurinda yang selama ini mendukung program program pemerintah. Kami tau betul bu, banyak program pemerintah yang di bantu oleh BKOW,” ungkap Darda.

“Kepada kepengurusan yang terbentuk, saya sangat berharap kerja sama yang terjalin selama ini dapat dilanjutkan serta melahirkan program-program yang inovatif,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Bone Bolango, Wakil Bupati Pohuwato, Ketua dan seluruh jajaran BKOW Provinsi Gorontalo, Ketua Organisasi Wanita Se Provinsi Gorontalo, serta Ketua GOW Kabupaten/Kota.

Musda ke IV ini diikuti 150 peserta yang terdiri dari Pengurus BKOW, unsur organisasi wanita dibawah naungan BKOW, serta perwakilan dari gabungan organisasi wanita. (ksm/rls)

Pos terkait