Darda Daraba Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

60DTK, Gorontalo – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba atas nama Gubernur Gorontalo melantik Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Kamis (1/4/2021).

“Ada pelantikan, pasti ada pengambilan sumpah. Artinya ada yang kita ucapkan pada saat ini yang intinya kita harus menjalankan tugas secara profesional, integritas, serta yang paling utama bisa menjaga kehormatan institusi,” jelas Darda.

P elantikan atau pengambilan sumpah jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, tentunya untuk lebih meningkatkan kinerja organisasi pemerintahan itu sendiri.

Darda Daraba Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba (kanan) menyerahkan SK Pelantikan Kepada Pejabat Fungsional di Ruang Dulohupa Kantor Gubernuran, Kamis (1/4/2021). Foto: Nova.

Darda berpesan kepada pejabat fungsional dan struktural agar bekerja dengan sungguh-sungguh melaksanakan tugas secara profesional, berdedikasi yang tinggi, dan berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

“Saya bangga dengan kompetensi dan keahlian bapak ibu sekalian yang hari ini dilantikan pada tataran jabatan fungsional tertentu, baik itu madya maupun pratama. Kerjakan tugas sesuai tupoksi masing-masing dan laksanakan tugas sesuai profesi masing-masing,” tukasnya. (adv)

Link nama Pejabat Strukturan dan Fungsional kilik di sini!

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles