Darmawan Duming Harap TAPD Akomodir Permintaan Banggar di 2023

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Gorontalo, Darmawan Duming. (Foto: Humas)

60DTK, Kota Gorontalo – Anggota DPRD Kota Gorontalo, Darmawan Duming sangat berharap Pemerintah Kota Gorontalo melalui tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) dapat mengakomodir permintaan badan anggaran (Banggar).

“Saya harap apa yang menjadi aspirasi dari Banggar DPRD Kota Gorontalo bisa diakomodir di tahun depan,” ujar Darmawan saat Banggar dan TAPD melaksanakan rapat lanjutan pembahasan Ranperda APBD Kota Gorontalo tahun anggaran 2023, di Aula I Kantor DPRD Kota Gorontalo, Senin (21/11/2022).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Dalam rapat sebelumnya, memang ada beberapa hal yang diminta oleh Banggar DPRD Kota Gorontalo, satu di antaranya adalah pemberian bantuan kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang terdampak pekerjaan proyek Jalan Nani Wartabone.

“Ada sejumlah pelaku UMKM di sekitar Jalan Panjaitan ini yang sangat terdampak pekerjaan proyek. Ekonomi mereka menurun dan mereka patut untuk dibantu,” tegas Darmawan.

Selain itu, para wakil rakyat ini juga meminta pemerintah daerah supaya memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kurang mampu yang sangat terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

“Adanya kenaikan BBM ini membuat harga-harga sejumlah barang mengalami kenaikan. Karenanya, kami ingin masyarakat yang sangat terdampak dapat menerima bantuan di tahun mendatang,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait