Datangi Rumah Korban Bencana Longsor di Leato, Marten Serahkan Bantuan

  • Whatsapp
Datangi Rumah Korban Bencana Longsor di Leato, Marten Serahkan Bantuan
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Mendatangi Rumah Korban Bencana Tanah Longsor di Kelurahan Leato, Jumat (26/2/2021). Foto: Hendra 60DTK

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo mendatangi lokasi korban bencana longsor, yang berada di Kelurahan Leato Kota Gorontalo, Jumat (26/2/2021). Bukan hanya datang dengan tangan kosong, pihak pemerintah memberikan sejumlah bantuan kepada korban.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengatakan, pihaknya memberikan bantuan dengan harapan dapat meringankan beban keluarga yang terkena bencana.

Kondisi Rumah Korban Bencana Tanah Longsor di Kelurahan Leato
Kondisi Rumah Korban Bencana Tanah Longsor di Kelurahan Leato. (Foto: Hendra 60DTK)

“Mereka pasti sekarang lagi bersedih, kebutuhan mereka sudah tidak bisa dipenuhi pada saat itu, maka kami (pemerintah) memberikan bantuan,” ungkap Marten Taha saat diwawancara awak media.

Baca Juga: Musrembang Kecamatan Dumbo Raya, Marten Taha: Usulan yang Urgensi Dulu

Bantuan itu, berupa bahan pokok rumah tangga, makanan, sembako dan perlengkapan rumah tangga lainnya. Mengingat kondisi rumah korban bencana longsor cukup parah, sehingga aktivitas dalam pemenuhan hidup sehari-hari sangat sulit.

“bantu itu berupa makanan, kebutuhan-kebutuhan pokok berupa sembako, perlengkapan rumah tangga, kasur tidur, dan perlengkapan kebutuhan sehari-hari dirumah itu yang kita berikan bantuan,” jelasnya. (adv)

Pos terkait