Deprov Gorontalo Akan Perjuangkan Wisata Bak Potanga yang Sudah Jadi Kolam Ikan

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sulyanto Pateda saat melaksanakan reses masa sidang pertama tahun 2021--2022 di Kelurahan Buladu, Kota Barat, Kota Gorontalo, Rabu (10/11/2021) malam. (Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Gorontalo – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sulyanto Pateda serap aspirasi masyarakat Buladu, Kota Barat, mengenai pengembangan wisata Pemandian Potanga. Pasalnya, tempat wisata ini kini sudah menjadi kolam ikan.

“Memang reses tadi berkembang, ada yang mengatakan kalau Bak Potanga itu ingin dikembangkan lagi. Informasi dari masyarakat itu sudah jadi kolam ikan,” ungkap Sulyanto saat diwawancarai usai reses pertama tahun anggaran 2021–2022 di Kelurahan Buladu, Rabu (10/11/2021) malam.

Bacaan Lainnya
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sulyanto Pateda saat diwawancarai awak media, Rabu (10/11/2021). (Foto: Hendra 60dtk)

Tempat wisata, kata Sulyanto adalah aset daerah yang perlu dijaga. Karena salah satu peluang besar untuk meningkatkan pendapatan daerah adalah tempat wisata.

“Nanti kita akan koordinasikan, jika ini adalah wewenang pemerintah kota, maka kita akan koordinasi dengan dinas pariwisatanya dengan pariwisata provinsi,” tegasnya.

“Peluang besar ini tempat wisata, karena pendapatan daerah yang terhitung besar itu ada di tempat wisata,” tambahnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait