Deprov Gorontalo Akan Tindak Lanjuti Aspirasi Organisasi KAMMI

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi saat melakukan audiensi dengan sejumlah pengurus organisasi KAMMI Daerah Gorontalo, Selasa (18/01/2022). (Foto: Humas DPRD Provinsi Gorontalo)

60DTK, Kota Gorontalo – Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi mengaku bahwa pihaknya akan berupaya menindaklanjuti sejumlah aspirasi dari organiasasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Gorontalo.

Di antara aspirasi-aspirasi yang dimaksud ialah terkait penyelesaian masalah pelecehan seksual dan investasi bodong yang dalam beberapa waktu belakangan begitu heboh hingga jadi perhatian banyak kalangan masyarakat di Provinsi Gorontalo.

“Masalah-masalah ini akan kami kawal,” terang Sofyan Puhi usai audiensi dengan sejumlah Anggota KAMMI Daerah Gorontalo, Selasa (18/01/2022).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi saat diwawancarai awak media usai audiensi dengan sejumlah pengurus KAMMI Daerah Gorontalo, Selasa (18/01/2022). (Foto: Humas DPRD Provinsi Gorontalo)

Meski begitu, Sofyan menegaskan bahwa pihaknya akan tetap bekerja sesuai dengan kewenangan yang dimiliki. Mereka tidak akan melakukan sesuatu di luar fungsi yang diberikan kepada lembaga legislatif itu sendiri.

“Tiga hal pokok tugas DPRD itu adalah legislasi, budgeting, dan controlling,” jelas Sofyan.

Lebih jauh, Ia juga berharap organisasi yang terdapat banyak anak muda ini supaya terus berkontribusi dalam mendukung maupun mengawal masalah yang terjadi di wilayah Gorontalo baik itu soal pemerintahan, penegakan hukum, dan lain-lain.

“Kami mohon dikawal, didukung, dan kami diberikan semangat supaya bisa menyahuti dan menindaklanjuti apa yang menjadi harapan rakyat,” pungkas Sofyan. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait