Deprov Gorontalo Berharap Masyarakat Taat Aturan Pemerintah Saat Penerapan PSBB

60DTK, Gorontalo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo berharap masyarakat bisa senantiasa taat dan patuh terhadap imbauan pemerintah yang tertuang dalam Peraturan Gubernur (Pergub), selama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, saat diwawancarai awak media usai mengikuti pencanangan PSBB bersama Gubernur Gorontalo dan Forkopimda, di Simpang Lima Gorontalo, Senin (4/05/2020).

Baca juga: Deprov Gorontalo Harap Sosialisasi Soal PSBB Lebih Dimaksimalkan

“Saya juga berharap kepada masyarakat agar bisa menaati dan mengikuti imbauan – imbauan kegiatan ini (PSBB), supaya masyarakat bisa terhindar dari masalah virus corona ini,” ujar Paris.

expo

Selain mengimbau kepada masyarakat untuk menaati semua aturan yang diberlakukan selama PSBB, Paris juga menuturkan apresiasinya terhadap langkah pemerintah kabupaten/kota, khususnya para personel TNI/Polri, yang telah menjaga dan membantu dari segi keamanan.

Baca juga: Deprov Gorontalo Temukan Masih Ada Masjid Yang Gelar Salat Berjamaah

“Saya selaku ketua DPRD Provinsi Gorontalo, mengapresiasi dan mendukung segala langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo, bupati, walikota, dan Forkopimda, khususnya TNI/Polri, yang telah menjaga dan melancarkan keamanan dan sosialisasi secara maksimal,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles