Diduga Mencoba Merampas Motor, Pria Ini Hampir Diamuk Massa

60DTK, Gorontalo – Diduga mencoba merampas kendaraan milik seorang remaja di jalan Sultan Botutihe kelurahan Moodu Kota Gorontalo, seorang pria nyaris menjadi korban amukan warga.

Berdasarkan keterangan saksi, kronologi kejadian bermula dari seorang remaja yang hendak berbelanja disalah satu minimarket di Kelurahan Moodu. Namun Disaat selesai berbelanja, remaja ini dikagetkan dengan pelaku yang dengan keras merampas kunci motornya. Pelaku mengaku kalau motor tersebut miliknya.

“Ada anak kecil itu datang belanja disini (Alfamart) naik motor N-Max, disaat dia ingin keluar, ini orang (pelaku) lari-lari dari arah Ibnu Sina, tiba – tiba ini pelaku langsung merampas kunci dari anak kecil ini,” ungkap Yogi salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Merasa kendaraannya akan dibawah pelaku, remaja tersebut berteriak. Warga yang mendengar ada cek-cok antara pelaku dengan pemilik motor, menghampiri mereka berdua.

Setelah ditanyai warga, pelaku yang tidak bisa membuktikan kalau kendaraan yamaha N-Max itu miliknya hampir dihakimi warga.

“Ini pelaku mengaku kalau itu dia punya motor. Jadi ditangan pelaku ada dua kunci, kunci motor Aerox dan N-Max. Karena anak kecil ini mencoba melawan dan bilang kalau itu motornya, jadi ribut orang-orang langsung berdatangan,” jelasnya.

Beruntungnya pihak kepolisian Polsek Kota Timur sudah berada di lokasi. Sehingga, pelaku tersebut langsung diamankan dari amukan warga.

Pewarta: Hendra Setiawan