Diduga Ngantuk, Sopir Mobil Boks di Madiun Ini Tabrak Pohon Pinggir Jalan

60DTK, Madiun – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun Km 147-148, tepatnya di depan Pasar Burung, Desa Mejayan, Kecamatan Mejayan, Kamis (4/02/2021).

Kecelakaan bermula ketika sebuah Mobil Boks bermuatan cat dengan nomor polisi N 8162 TJ, menabrak pohon yang ada di selatan jalan dan terperosok di salah satu pekarangan rumah warga, sekitar pukul 06.50 WIB.

Diketahui, mobil Boks tersebut dikemudikan oleh Rizaldi Agung Suyuti (25), warga Pasuruan yang hendak menuju Ponorogo,

Diduga Ngantuk, Sopir Mobil di Madiun Ini Tabrak Pohon Pinggir Jalan
Mobil Boks Saat Dievakuasi. (Foto: Khoirul 60DTK)

Panit Lantas Polsek Mejayan, Iptu Edy Bambang Subroto saat dikonfirmasi pun membenarkan hal tersebut. Ia membeberkan bahwa mobil tersebut melaju dari arah timur ke barat untuk mengirim cat ke Ponorogo, tetapi tiba-tiba mobil hilang kendali dan menabrak pohon.

Baca Juga: Dua Warga di Madiun Tewas Tertabrak Kereta Api

“Saat itu ada sepeda motor yang menyalip dan membanting setir ke kiri, pengemudi mobil juga membanting setir ke kiri. Karena kurang hati-hati, kecelakaan pun tak bisa dihindari,” ujar Edy.

Dugaan sementara, pengemudi mobil Boks mengantuk dan kelelahan. Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Sopir hanya mengalami luka ringan, kerugian sekitar 15 Juta Rupiah.

 

Pewarta: Khoirul Walid

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles