Dihadapan Aktivis, Gubernur Rusli Tegaskan Tidak Anti Kritik

  • Whatsapp
Rahmat Mamonto bersama rekan sesama aktivis, diapit Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Kapolda Gorontalo dan Danrem 133 Nani Wartabone.. ( Foto : Istimewa )

60DTK – Gorontalo : Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menegaskan pemerintahannya tidak anti kritik. Bahkan dirinya meminta kepada para aktivis agar ikut mengawal realisasi program pemerintah provinsi, dan tidak ragu untuk mengkritik

Penegasan ini disampaikan Rusli, saat menyambut kedatangan Ormas yang menamakan diri Aliansi Masyarakat dan Mahasiswa Peduli Daerah (AMMPD), Sabtu (21/9/2019)

Bacaan Lainnya
banner 468x60

BACA JUGA Dijuluki Bapak Pembangunan, Ini Sederet Prestasi Rusli Habibie

Sepanjang kritik yang disampaikan, berdasarkan kondisi sebenarnya di lapangan. Jika memang terbukti melenceng, Gubernur Rusli akan mengambil tindakam tegas.

BACA JUGA : Kesederhanaan Gubernur Rusli Habibie

Pertemuan Rusli Habibie dengan para aktivis itu, juga membahas banyak hal. Gubernur Gorontalo Rusli Habibie sendiri, menyambut baik kedatangan para aktivis AMMPD itu.

Sementara itu Rahmat Mamonto bersama kawan kawannya, mengapresiasi tindakan gubernur itu. Secara singkat Rahmat berharap, sikap transparansi yang ditujukkan Gubernur Gorontalo itu, bisa menjadi teladan bagi kepala daerah lain, khususnya di Provinsi Gortalo.(rds)

Editor : Fry

Pos terkait