Disaksikan Sekdaprov, 15 Media Online Teken Perjanjian Kerja Sama

60DTK-Kota Gorontalo: Disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Gorontalo, Darda Daraba, sebanyak 15 media online menandatangani perjanjian kerja sama dengan Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Gorontalo. Hadir juga Kepala Dinas Kominfo, Wahyudin Katili, dan Kepala Biro Hukum Setdaprov Gorontalo, Ridwan Hemeto.

Dalam arahannya, Darda meminta kepada seluruh media agar memperluas dan menyebarkan informasi secara merata. Ia juga mengimbau, media menjadi kawan Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam meluruskan berbagai opini terkait dengan kinerja pemerintah daerah.

“Kerja sama media ini sangat menjadi harapan pemerintah, Pak Gubernur juga Wakil Gubernur, dalam meluruskan berbagai opini yang berkembang di masyarakat, tentunya juga agar bisa memberikan pembelajaran bagi masyarakat,” kata Darda.

Di tempat yang sama, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda, Masran Rauf mengungkapkan, ada hal yang berbeda dalam proses kerja sama kali ini. Secara khusus, pihaknya menggandeng biro hukum dalam proses atensi bersama dengan pimpinan media online.

“Kita belajar dari pengalaman tahun – tahun sebelumnya. Kita sudah lakukan prosedur yang sesuai selama kurang lebih dua bulan ini,” ungkap Masran dalam sambutannya di Ruang Huyula Kompleks Gubernuran Gorontalo, Senin (9/03/2020).

Lebih lanjut, kata Masran, proses atensi juga untuk menentukan tupoksi dari masing – masing media. Ia berharap dengan kerja sama ini, seluruh media bisa melaksanakan tanggung jawabnya berdasarkan kesepakatan yang tertuang dalam perjanjian tersebut.

Adapun media online yang menandatangani perjanjian kerja sama tersebut di antaranya 60dtk.com, Pojok6.id, Prosesnews.id, Dulohupa.id, Habari.id, Read.id, Cakrawala.co, Hulondalo.id, Gopos.id, Tatiye.id, Antara News, Gosulut, Hargo, dan Republik. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles