DPRD Kota Gorontalo akan Gelar RDP dengan Salah Satu Finance, Ada Apa?

  • Whatsapp
DPRD Kota Gorontalo akan Gelar RDP dengan Salah Satu Finance
DPRD Kota Gorontalo saat Menerima Kunjungan dari Sejumlah Masyarakat. Mereka Mengeluh ke DPRD Terkait Kebijakan Salah Satu Finance yang Menarik Kendaraan Tidak Sesuai SOP. (Foto: Hendra 60DTK)

60DTK, Kota Gorontalo –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, dalam waktu dekat ini akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama salah satu Finance. Dalam rangka menindaklanjuti keluhan warga, terkait penarikan kendaraan yang tidak sesuai prosedur.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, usai menerima dan mendengarkan keluhan warga yang datang langsung ke kantor DPRD, Selasa (25/5/2021).

Bacaan Lainnya
Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa
Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa saat Diwawancara Awak Media Terkait Kunjungan Beberapa Masyarakat ke DPRD, Selasa (25/5/2021). Foto: Hendra 60DTK

“Terkait Finance kita dalam waktu dekat ini, akan melakukan RDP dengan mereka. Karena ada keluhan masyarakat soal penarikan kendaraan yang tidak sesuai SOP, yang punya kendaraan ini dicegat ditengah jalan,” ungkap Irwan saat diwawancara.

Baca Juga: DPRD Kota Gorontalo Desak Pengerjaan Pasar Sentral Diselesaikan

Pihaknya akan mengundang pihak Finance dan warga yang bersangkutan, untuk menengahi permasalahan tersebut. Yakni dengan mencarikan solusi terbaik. Sehingga diantara kedua belah pihak tidak akan sama-sama merasa rugi.

“Kita lihat hasil dari RDP dengan pihak Finance. Pengendara ini karena tergabung dalam salah satu komunitas, maka mereka ini juga akan hadir. Kita sebagai wakil rakyat akan mencarikan solusi dari permasalahan ini,” tegasnya. (adv)

Pos terkait