DPRD Kota Gorontalo Siap Kawal RKPD Tahun 2022

60DTK, Kota Gorontalo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo mendukung dan siap mengawal Program Kerja Pemerintah yang akan disusun  dalam RKPD Tahun 2022.

Anggota Komisi C DPRD Kota Gorontalo Andi Hilda mengatakan, hal ini sudah menjadi tugasnya sebagai lembaga perwakilan rakyat dalam menyukseskan seluruh Program Pemerintah Kota Gorontalo.

DPRD Kota Gorontalo Siap Kawal RKPD 2022
Suasana Penutupan Rapat Kerja Evaluasi dan Pengendalian Rancangan RKPD Tahun 2022 Pemerintah Kota Gorontalo bersama DPRD di Manado, Selasa (9/3/2021). Foto: Istimewa.

“Apa semua yang direncanakan pemerintah kota dalam pembagunan semoga berjalan dengan lancar. Baik itu pekerjaan tahun ini maupun tahun depan yang direncanakan,” ujar Andi usai mengikuti Rapat Kerja Evaluasi dan Pengendalian Rancangan RKPD di Kota Manado, Selasa (9/3/2021).

expo

Pada rapat itu lanjut Andi, pihaknya memberikan masukan kepada mitra kerja Komisi C DPRD Kota Gorontalo untuk segera merampungkan pekerjaan-pekerjaan yang belum diprogramkan sebelumnya.

“Kami sebagai Anggora DPRD lebih khusus Komisi C memberikan saran kepada mitra kerja kami agar pekerjaan-pekerjaan yang tidak tercover tahun ini agar supaya dilaksanakan atau dikerjakan di tahun yang akan datang,” tukas Andi. (adv/hnd)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles