Dua Bulan Lagi PS 5 Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

60DTK, Teknologi – PlayStation 5 (PS 5) akan masuk pasar Indonesia mulai Tahun 2021. Dilansir dari situs resmi Sony Interactive Entertainment Singapore (SIES), game tersebut akan diluncurkan pada 22 Januari mendatang.

Meski begitu, pre order (pemesanan) PS 5 dan sejumlah aksesori sudah bisa dilakukan mulai 18 Desember 2020 ini. Beberapa aksesori PS 5 ini ialah Dual Sense Wireless Controller, PULSE 3D Wireless Headset, HD Camera, Media Remote, dan Dual Sense Charging Station.

Adapun cara pemesanan bisa lewat online mHarga aupun offline, lewat toko-toko yang telah bekerja sama dengan Sony. Beberapa toko diantaranya adalah Sony Center Grand Indonesia, GS Shop Bandung Electronic Center, GS Shop Sun Plaza, Multi Game Kelapa Gading, dan Urban Republic Trans Studio Mall Cibubur.

Baca Juga: Bulan November Adalah Waktu yang Tepat Beli Mobil – 60dtk.com

Di pasar tanah air, SIES merekomendasikan harga PS 5 Digital Edition (RRP) Rp. 7.299.000. Sementara untuk PS5 dengan Drive Disk Ultra HD Blu-ray dengan harga Rp. 8.799.000.

Dilansir dari sejumlah sumber, PS 5 memiliki peningkatan dari konsol game yang dirilis sebelumnya yaitu PS 4. Sejumlah peningkatannya dapat dilihat dari desain, prosesor, serta kapasitas RAM yang lebih besar.

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles