Duel Mike Tyson dan Roy Jones Berakhir Tanpa Pemenang

60DTK, Olahraga – Pertarungan eksibisi antara dua legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, berakhir tanpa pemenang, Minggu (29/11/2020).

Duel yang berlangsung di Staples Center, Los, Angles, Amerika Serikat itu berlangsung sengit, karena berjalan sesuai rencana yakni delapan ronde.

Sepanjang pertarungan, baik Mike Tyson maupun Roy Jones saling beradu pukulan. Keduanya terus berusaha meraih kemenangan. Namun hingga akhir ronde kedelapan, para hakim memberikan skor 76-76, 79-73 untuk Mike Tyson, dan 80-76 untuk Roy Jones Jr.

Walaupun tidak ada pemenang dalam duel tersebut, kedua petinju tetap tetap bangga karena bisa bertanding hingga ronde terakhir, sekaligus bisa menghibur pecinta olahraga tinju di dunia.

Baca Juga: Sederet Prestasi Dan Penghargaan Diego Maradona Saat Aktif Jadi Pesepakbola

“Saya bahagia, kami di sini untuk menghibur publik dan kami telah melakukannya. Saya senang bisa berada di sini dan ingin melakukannya lagi,” ungkap Mike Tyson setelah duel, seperti dikutip dari Kompas.com.

Senada dengan Tyson, Roy Jones Jr juga mengaku bangga dengan hasil pertarungan kali ini. Bahkan Ia berharap akan bisa bertanding lagi dengan Mike Tyson di waktu yang akan datang.

“Saya senang dengan hasil ini. Mungkin kita bisa melakukannya lagi.” ujar Roy Jones Jr, dilansir dari sumber yang sama.

Pertarungan kali merupakan laga pertama yang dijalani oleh Myke Tyson usai pensiun tahun 2005 lalu. Sementara bagi Roy, duel dengan Tyson jadi pertandingan pertama usai setelah tahun 2018.

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles