Ekwan Ahmad siap Maju di Pilwako 2024

60DTK, Gorontalo – Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Gorontalo pada Kamis (29/4/2021) tidak hanya membahas siapa Ketua DPC. Namun juga menyepakati siapa kader partai yang akan bertarung pada Pemilihan Walikota Gorontalo 2024.

Dari hasil Muscab itu, pengurus berkhendak Ketua DPC Hanura Kota Gorontalo Ekwan Ahmad untuk bersiap dan bertarung diperhelatan tersebut.

“Tentunya apa yang menjadi kesepakatan dan perintah partai, saya siap melaksanakan itu. Sehingga menjelang verifikasi partai, kita mempekuat struktur partai terlebih dahulu yang akan kita kebut dalam dua minggu ini,” terang Ekwan.

Suasana Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Parta Hanura Kota Gorontalo. Foto: Istimewa.

expo

Secara finansial kata Ekwan tentunya kesiapan itu sudah pasti. Akan tetapi kesiapan syarat-syarat juga perlu untuk menjadi perhatian bersama.

“Kita Hanura punya dua kursi, maka membutuhkan koalisi untuk memenuhi syarat pencalonan. Dengan begitu kita akan melakukan konsolidasi dulu antar partai, agar syarat pencaalonan terpenuhi,” ujarnya.

Terkait dengan koalisi, Ekwan belum menentukan partai apa saja yang nantinya akan berkoalisi dengan Hanura. Namun yang pasti kata dia, ada partai yang mulai dilirik untuk berkoalisi dan bertarung bersama-sama dalam Pilkada serentak. (rls)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles