Euforia Masyarakat Gorontalo, Saat di Datangi Sandiaga Uno.

  • Whatsapp
Warga memadati area parkir misfalah, hanya untuk melihat dan ingin bersalaman dengan Sandiaga Uno. (4/11). Foto : Mohamad Efendi/60dtk.com

60DTK-GORONTALO: Kegembiraan yang terpancar di wajah para pengemar Sandiaga Uno dalam acara Ok oc/pengusaha, yang di laksanakan di Gedung Misfalah siang tadi, di penuhi  Masyarakat Provinsi Gorontalo, Minggu (4/11/2018).

Kedatangan Sandiaga Uno bersama rombongan 100 motor dan 100 mobil, di sambut dengan yel-yel dan  teriakan histeris dari para penggemar Sandiaga Uno. Melihat hal ini, Sandi yang saat itu turun dari mobil Rombongan, tersenyum lebar melihat antusias masyarakat Provinsi Gorontalo yang begitu banyak.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Akibatnya Sandi harus tergesah-gesah saat berjalan menuju ruangan gedung misfalah. Hal tersebut di akibatkan banyak masyarakat yang berebutan memegang tangan dan ingin menyalami Sandi. Pihak keamanan pun, sedikit dibuat kewalahan untuk mengamankan situasi, tetapi, acara  penyambutan ini tetap berjalan dengan lancar dan tertib.

Sandiaga Uno sendiri, dalam penyampaianya menilai “antusias masyarakat Provinsi Gorontalo harus di apresiasi, di samping itu Gorontalo sendiri merupakan Tanah kelahiran orang tua saya, sehingga saya patut bersyukur di sambut dengan baik oleh masyrakat Provinsi Gorontalo,”

Tidak hanya itu, Upiah Karanji pun tak ketinggalan di pasangkan di kepala Sandiaga Uno saat memasuki ruangan. Sebagai daerah dengan julukan Serambi Madinah, di Gorontalo Upiah Karanji sendiri di jadikan simbol bagi para tamu yang berkunjung ke Gorontalo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan