FPI Sudah Terbentuk di Gorontalo

60DTK, Gorontalo – Tidak lama setelah organisasi Front Pembela Islam (FPI) dibubarkan oleh pemerintah, muncul lagi organisasi Forum Persaudaraan Islam, yang juga disingkat dengan FPI.

Di Gorontalo, organisasi ini baru saja mendeklarasikan diri pada Selasa, (12/01/2021). Deklarasi itu berlangsung di salah satu masjid, dan dihadiri oleh delapan anggota FPI Gorontalo.

Ketua FPI Gorontalo, Aldin Kuuna mengatakan, pembentukan organisasi ini semeta-mata hanya untuk memperkuat tali persaudaraan antar umat islam, sekaligus menjalin silaturahmi dalam gerakan kepedulian.

“Kami akan membuka wajah baru untuk FPI yakni Forum Persaudaraan Islam,” ujar Aldin seperti dilansir dari prosesnews.id.

Baca Juga: Diduga jadi Bandar Togel Online, Perempuan Paruh Baya ini Ditahan

Ia berharap agar organisasi yang sebutannya mirip dengan organisasi Front Pembela Islam yang telah resmi dibubarkan pada beberapa waktu lalu, bisa diterima oleh pemerintah.

“Tak lain semua yang kami lakukan ini hanyalah untuk Tali persaudaraan umat muslim,” tandas Aldin.

Ke depan, FPI Gorontalo akan melaksanakan pendidikan dasar (Diksar) bagi simpatisan-simpatisan yang ingin bergabung, siap menjalin tali persaudaraan, serta siap membangun Wilayah Serambi Madinah (Gorontalo).

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles