Nekat, Bocah 15 Tahun Lakukan Aksi Percobaan Bunuh Diri

60DTK – GORONTALO – Peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan dengan cara memanjat tower BTS di Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo kembali menggemparkan masyarakat. Pasalnya, aksi nekat itu dilakukan oleh salah seorang anak laki-laki, Adit Mahmud (15) warga  Desa Luhu, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.

Berdasarkan informasi, pelaku percobaan bunuh diri terjadi pada minggu (14/07/2019) sekitar pukul 12:00 WITA. Ia pergi ke tower dan memanjat tower BTS dengan ketinggian 60 meter yang ada di Kecamatan Telaga.

Akibat hal itu pihak kepolisian sektor Telaga yang bekerjasama dengan pihak keluarga meminta kepada pelaku untuk segera turun, akan tetapi upaya tersebut tidak di indahkan oleh pelaku. Bahkan pelaku pun bersikeras tak mau turun.

Melihat hal itu, pihak kepolisian dan keluarga langsung menghubungi Kantor pencarian dan pertolongan Basarnas Gorontalo. Dengan cepat tim Rescue, Kansar Gorontalo terpaksa langsung melakukan evakuasi terhadap pelaku dengan cara memanjat tower tersebut.

Beruntung, setelah kurang lebih 30 menit pelaku akhirnya dibujuk oleh tim Rescue Kansar Gorontalo Gorontalo, dan percobaan bunuh diri berhasil di evakuasi dan diturunkan dengan keadaan selamat.

Selanjutnya setelah selesai dilakukan evakuasi bocah yang melakukan aksi nekad tersebut langsung diserahkan petugas kepada pihak keluarga.

Penulis: Efendi
Editor: Zul

Comments are closed.