Gorontalo Rawan Kriminal, Masyarakat di Imbau Tetap Waspada

60DTK – GORONTALO Akhir – akhir ini kasus tindak kriminal semakin merajalela. Berawal dari peristiwa pembacokan, penikaman hingga penembakan panah wayer oleh orang tak dikenal yang terjadi di Kota Gorontalo.

Tentu peristiwa seperti ini bukanlah hal yang lumrah. Pasalnya, hal itu bukan kali ini saja terjadi, melainkan beberapa pekan lalu kasus yang sama pun ikut berakhir demikian. Alhasil, dari peristiwa-peristiwa seperti itu masyarakat tak lagi merasa nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Walaupun diketahui masih ada saja tindakan kejahatan yang bisa saja terjadi sekali waktu. Menanggapi tindak kriminal yang sering terjadi, pihak kepolisian juga sampai dengan saat ini terus melakukan pencarian terhadap para pelaku tindakan kejahatan yang sudah banyak merugikan orang lain.

Misalnya saja kasus penembakan panah wayer yang dilakukan oleh orang tak dikenal kepada salah seorang remaja di kelurahan Ipilo Kota Gorontalo beberapa hari yang lalu.

expo

Menurut informasi yang didapatkan crew 60dtk, kondisi korban pun hingga saat ini sudah mulai membaik setelah mengalami luka di bagian dada sebelah (kiri) akibat tancapan panah wayer yang mengenai tubuh korban tersebut, Sabtu (29/06/2019).

Namun, terkait peristiwa itu pihak Reskrim Polres Gorontalo Kota menjelaskan hingga saat ini pelaku penembakan masih sementara dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.“Tidak mau lepas tanggung jawab kami sebagai pengayom masyarakat, kami akan berusaha selalu memberikan suasana yang nyaman bagi masyarakat,” jelas Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota AKP. Deni Muhtamar.

Tidak hanya itu, ia juga meminta kepada masyarakat agar tetap tenang dan selalu menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

“Tinggal kita pun terus waspada dengan peristiwa seperti ini, tentunya tidak terlepas dari tanggung jawab kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat agar tidak terganggu dengan suasana-suasana seperti ini,” jelasnya saat di hubungi awak media 60dtk.com

Pewarta: Moh. Efendi

Editor: Zulkifli M.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles