Halalbihalal Dinas PUPR Provinis Gorontalo

  • Whatsapp
Foto bersama Kepala Dinas PUPR Provinsi Gorontalo Handoyo Sugiharto dengan penceramah H. Saifuddin Mateka, dan Pejabat dilingkungan Dinas PUPR Provinsi Gorontalo usai halal bihalal, Senin (10/06/2019). (foto : hulondalo.id)

60DTK – KOTA GORONTALO – Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) gelar halalbihalal. Acara tersebut dihadiri seluruh Pejabat dan staf pegawai baik ASN maupun tenaga kontrak di Dinas PUPR Provinsi Gorontalo, Senin (10/6/2019).

Dalam acara tersebut, Kepala Dinas PUPR Provinsi Gorontalo Handoyo Sugiharto, menegaskan mengenai semangat kerja pasca libur Idul Fitri 1440 Hijriah. Menurutnya, semangat kerja ini penting, tentunya juga harus dibarengi dengan sikap disiplin.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Handoyo menambahkan, halal bihalal adalah moment untuk mempererat silaturahim serta saling maaf-memaafkan antar sesama pegawai di Dinas PUPR Provinsi Gorontalo.

“Apel perdana sudah digelar, dan diikuti hampir seluruh pegawai di Dinas PUPR Provinsi”, kata Handoyo.

Handoyo juga menegaskan, agar seluruh pegawai bisa melakukan evaluasi sasaran pekerjaan dan penyerapan keuangan. Halal bilhalal ini juga diisi dengan ceramah agama oleh H. Saifuddin Mateka S.Ag. (rls)

Sumber : hulondalo.id

Pos terkait