Harapan Anak Muda Pohuwato, DPRD Selesaikan Masalah Narkoba di 100 Hari Pertama Kerja

  • Whatsapp
Salah satu anak muda Pohuwato, Janwar Hippy, yang mengungkapkan harapannya untuk DPRD Pohuwato yang akan segera dilantik. (Foto - Istimewa)

60DTK – GORONTALO – Sebagai pemuda yang peduli akan kemajuan daerah, Janwar Hippy, mengungkapkan harapannya agar pemerintah daerah, dalam hal ini jajaran DPRD mampu menyelesaikan segala bentuk permasalahan yang ada di Bumi Panua, Kabupaten Pohuwato.

Misalnya saja masalah narkoba yang kian meningkat, dan berdampak buruk pada generasi muda yang ada di Kabupaten Pohuwato. Ia pun menilai masalah ini seharusnya bisa diselesaikan oleh pemerintah Kabupaten Pohuwato.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Lansia Kabgor Ramaikan Karnaval Lansia Dengan Budaya Khas Gorontalo

“Setelah pelantikan, kami memberikan kesempatan kepada DPRD Kabupaten Pohuwato 100 hari kerja pertama sebagai bentuk pembuktian kepada masyarakat Kabupaten Pohuwato,” ungkap Janwar saat diwawancarai, Senin (19/08/2019).

Terkait hal itu, Ia pun berharap agar para anggota legislatif mampu berkolaborasi dengan pihak eksekutif untuk menuntaskan problematika yang ada kini, hingga yang akan terjadi beberapa tahun kedepan.

“Sudah tentu, besar harapan kami sebagai anak muda atau pun masyarakat Pohuwato untuk bagaimana pemerintah daerah mampu mengangkat kesejahteraan masyarakat, terutama generasi – generasi muda Pohuwato,” harap anak muda yang juga mahasiswa Universitas Brawijaya Malang itu.

Sebagai anak muda asal Pohuwato, Ia pun berdoa agar proses pelantikan bisa berjalan lancar tanpa ada kendala satu apa pun.

 

 

 

Pewarta : Moh. Effendi
Editor : Nikhen Mokoginta

Pos terkait