Harapan Hardi Sidiki di Ulang Tahun ke-58 Partai Golkar

  • Whatsapp
Politisi Partai Golkar Kota Gorontalo, Hardi Sidiki. (Foto: Istimewa)

60DTK, Kota Gorontalo – Partai Golongan Karya (Golkar) baru saja memasuki usia ke-58 tahun. Dikenal sebagai salah satu partai besar dari sekian banyak partai yang ada di Indonesia, para kader partai tersebut memiliki banyak harapan di waktu mendatang.

Hardi Sidiki misalnya, Ia sangat berharap momentum peringatan HUT Partai Golkar di tahun 2022 ini dapat mengantarkan mereka bisa memenangkan pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Tentunya harapan besar kami untuk bagaimana prestasi Partai Golkar terus berlanjut hingga di tahun mendatang, terlebihnya di dalam memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang,” ujar Hardi di sela-sela rangkaian kegiatan peringatan HUT Partai Golkar yang berlangsung di Kota Gorontalo, Minggu (16/10/2022).

Tidak hanya pemilu, Hardi juga berharap Partai Golkar dapat menambah perolehan kursi di DPRD Kota Gorontalo. Terkait hal ini, Ia merasa optimis mengingat Golkar memiliki banyak kader yang sangat hebat serta pendukung.

“Partai Golkar memiliki banyak kader yang mempuni, teruji, dan sudah terbukti bisa memenangkan event politik yang ada di Gorontalo. Untuk pilpres, Golkar sendiri akan mengusung Airlangga Hartanto sebagai calon presiden di tahun 2024,” ungkapnya.

Terlepas dari hal itu, Ia mengingatkan kepada seluruh kader Partai Golkar khususnya di Kota Gorontalo agar terus menjaga kerja sama antara sesama dalam menjaga kepercayaan masyarakat secara umum.

“Perlu kerja sama antara sesama kader di dalam menjaga kepercayaan rakyat yang sudah mempercayakan Golkar sebagai pimpinan di daerah,” pungkas pria yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Gorontalo tersebut.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait