Hasil Munas ke-III KKJI se Indonesia Diharapkan Bisa Terealisasi

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha (kiri) bersama Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo (kanan), saat menghadiri penutupan Munas ketiga KKJI di Masjid Al-Magfirah Desa Reksonegoro, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Minggu (16/10/2022). (Foto: Humas)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Hasil Musyawarah Nasional (Munas) ketiga Kerukunan Keluarga Jaton seluruh Indonesia (KKJI) berupa kebijakan organisasi dan program kerja pengurus terpilih diharapkan dapat terealiasi dengan baik.

Harapan tersebut datang dari Wali Kota Gorontalo, Marten Taha. Ia mengungkapkan hal ini usai menghadiri penutupan rangkaian kegiatan Munas ketiga KKJI di Masjid Al-Magfirah Desa Reksonegoro, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Minggu (16/10/2022).

Bacaan Lainnya

“Yang paling penting dalam pelaksanaan Munas ini, kami berharap agar hasil yang dirumuskan berupa program kerja dan kebijakan organisasi mampu direalisasikan,” ujar Marten.

Wali Kota Gorontalo dua periode itu juga berpesan agar KKJI dapat membangun kerja sama dengan pemerintah, baik di tingkat kabupaten, kota, provinsi, bahkan nasional untuk melaksanakan program-program mereka.

“Sehingga KKJI sebagai wadah atau organisasi yang mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan bangsa, karena di dalamnya banyak tokoh-tokoh berpengaruh, itu insyaallah bisa terwujud,” harap Marten.

Lebih lanjut, Ia juga mengaku siap bekerja sama dengan KKJI selama program-program mereka bisa dikolaborasikan dengan program pemerintah daerah, serta berkaitan dengan pembangunan daerah.

“Saya siap untuk melakukan kerja sama dan mari kita berkomitmen untuk membangun daerah Gorontalo,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait