Hendra Hemeto Akan Pantau Langsung Pekerjaan Proyek Dana PEN Pekan Depan

  • Whatsapp
Kondisi jalan di Desa Huidu, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo yang sedang dikerjakan dengan dana PEN. (Foto: dok. 60dtk/Andi)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Sejumlah proyek yang bersumber dari Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kabupaten Gorontalo saat ini sudah mulai dikerjakan. Salah satu proyek yang paling banyak dikerjakan adalah pengaspalan jalan.

Bersamaan dengan pekerjaan itu, Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto mengaku bahwa dirinya dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait akan turun lapangan pekan depan. Tujuannya tidak lain untuk memantau perkembangan pekerjaan proyek-proyek yang ada.

Bacaan Lainnya
Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto saat diwawancarai sejumlah awak media di ruang kerjanya, Senin (01/11/2021). (Foto: Istimewa)

“Minggu depan ini saya sudah ada jadwal meninjau langsung kegiatan pelaksanaan proyek dana PEN,” beber Hendra di ruang kerjanya, Senin (01/11/2021).

Hendra mengaku bahwa dirinya sudah menerima laporan terkait perkembangan pekerjaan proyek-proyek dana PEN yang berjalan saat ini. Meski begitu, dirinya dan jajaran Pemkab Gorontalo tetap harus melakukan pemantauan secara langsung.

“Pengawasan ini sangat penting. Bahkan dari tim PEN juga akan turun langsung,” ujar Hendra.

Lebih jauh, Hendra berharap saat melakukan pemantauan nanti, dirinya tidak akan menemukan kendala-kendala yang dihadapi oleh pekerja proyek, khususnya para kontraktor. Sebab dengan begitu, kata Hendra, pekerjaan akan selesai sesuai target yang ditentukan.

“Mudah-mudahan tidak ada masalah,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait