Home Alone, Film yang Wajib Ditonton di Hari Natal

60DTK, Gorontalo – Banyak hal yang bisa dilakukan bersama keluarga maupun teman-teman sejawat pada momen libur seperti saat ini, libur hari natal. Mulai dari menonton, makan bersama, hingga jalan-jalan.

Namun bagi kalian yang ingin berdiam diri di rumah karena adanya pandemi Covid-19, kalian bisa menikmati liburan dengan menonton film. Salah satu film yang wajib ditonton di hari natal kali ini adalah Home Alone.

Dilansir dari beberapa sumber, Film bergendre komedi tersebut telah rilis pada 16 November tahun 1990 silam. Meski begitu, film ini masih digemari banyak orang dan selalu ditayangkan oleh banyak stasiun televisi khususnya di Indonesia pada saat libur natal.

Baca Juga: Lima Gubernur Terkaya di Indonesia, Rusli Habibie Urutan Ke 2

Film Home Alone menceritakan tentang seorang bocah laki-laki bernama Kevin McCallister, yang tinggal sendirian di rumah karena keluarganya pergi berlibur ke Paris, Perancis.

Mengetahui Kevin yang sendirian di rumah, komplotan pencuri Wet Bandits, Harry Lime, dan Marv Merchants, berniat melakukan perampokan barang-barang berharga di rumah Kevin.

Mengetahui niat jahat dari para pencuri ini, Kevin dengan cerdiknya membuat berbagai macam jebakan. Upaya Kevin untuk menjegal para pencuri itu tidak sia-sia, dan pencuri itu berhasil ditangkap oleh polisi.

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles