Idris Rahim Apresiasi Kehadiran Klinik Pratama dan Media Center Kejaksaan Tinggi Gorontalo

  • Whatsapp
Idris Rahim Apresiasi Kehadiran Klinik Pratama dan Media Center Kejaksaan Tinggi Gorontalo
memberikan sambutan pada peresmian Klinik Pratama dan Media Center di Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Senin (17/1/2022). Foto: Haris.

60DTK Gorontalo – Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim mengapresiasi hadirnya Klinik Pratama dan Media Center Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Idris menilai, gedung fasilitas kesehatan dan layanan informasi tersebut merupakan kebutuhan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Tentunya kami apresiasi dan ini merupakan ilomata atau kenang-kenangan dari bapak Kajati untuk masyarakat Gorontalo,” ucap Idris dalam sambutannya pada peresmian Klinik Pratama dan Media Center di Kejati Gorontalo, Senin (17/1/2022).

Idris menambahkan, keberadaan Klinik Pratama yang terbuka untuk umum itu sangat membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Begitu pula halnya Media Center yang akan sangat membantu memberikan informasi yang berhubungan dengan tugas dan fungsi Kejati kepada masyarakat luas.

“Klinik dan media center ini merupakan salah satu upaya Kejati Gorontalo dalam meningkatkan pelayanan publik. Saya menyarankan Klinik Pratama ini juga bisa memberikan pelayanan swab PCR maupun antigen,” tukas Idris. (ksm/rls)

Pos terkait