Ilyas Lagarusu Berharap Ketambahan Mobil Pengangkut Sampah

60DTK, Gorontalo Utara – Belum lama ini, Pemerintah Daerah Gorontalo Utara, melakukan rapat terkait dengan Rencana Kerja Pemerintah  Daerah (RKPD) Tahun 2022 lewat kegiatan Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tingkat Kabupaten Gorontalo Utara.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gorontalo Utara, Ilyas Lagarusu menegaskan, dalam diskusi yang di gelar di Gedung Al Indah tersebut, aspirasi yang diterima oleh pihaknya tidak lain adalah persoalan infrastruktur yang ada di DLH sendiri.

“Kalau Dinas Lingkungan Hidup, meluluh pada pengusulan mobil pengangkut sampah, yang dinilai itu kurang lebih 5 Miliyar,” ungkap Ilyas (31/03/2021).

Ilyas Lagarusu Berharap Ketambahan Mobil Pengangkut Sampah
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gorontalo Utara, Ilyas Lagarusu. (Foto: Usman 60DTK)

expo

Memang kata Ilyas, kendala mereka itu salah satunya adalah kurangnya mobil pengangkut sampah. Sehingga mengakibatkan, tidak semua kecamatan yang mendapatkan pelayanan.

“Memang kendalanya di kami (DLH) ini adalah Infrastruktur, dimana kami hanya punya 3 Mobil pengangkut dan itu belum bisa melayani keluhan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga: Masyarakat Jangan Membuka Lahan Miring 60 Derajat

Ia pun berharap, mengenai infrastruktur yang ada di Dinas Lingkungan Hidup, kiranya bisa segera di upayakan. Agar supaya, segala keluhan-keluhan masyarakat, khususnya persoalan sampah bisa di selesaikan dengan baik.

“Semoga apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa segera di selesaikan oleh pemerintah daerah, kami pun dari Dinas Lingkungan Hidup akan terus berupaya melakukan yang terbaik, semuanya tidak lain untuk kesejahteraan masyarakat,”tutup Ilyas Lagarusu. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles