Indra Yasin: Lewat BKSU, Pembangun Berjalan Mulus

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin berharap, melalui Badan Kerja Sama Utara-Utara (BKSU), segala bentuk upaya pemerintah dalam memajukan pembangunan di masing -masing daerah bisa berjalan dengan baik

Ia pun membeberkan, lewat kerja sama yang di bangun ini tidak, setiap kepala daerah beserta seluruh jajaran saling mendorong setiap program yang akan dilaksanakan.

Lewat BKSU, Pembangun Berjalan Mulus
Suasana Rapat Badan Kerja Sama Utara-utara, yang Dilaksanakan di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Rabu (32/03/2021). Foto: Humas Gorut

“Dan Alhamdulillah kita semua sudah berbagi peran percepatan pembangunan, mulai dari sektor peternakan, perikanan dan pariwisata,” tegas Indra Yasin saat diwawancarai, Rabu (31/03/2021).

Baca Juga: Ilyas Lagarusu Berharap Ketambahan Mobil Pengangkut Sampah

Selain itu, masing-masing daerah yang tergabung dalam BKSU ini, memiliki program kerja yang sifatnya jangka pendek, menengah dan juga jangka panjang.

“Termasuk juga sumber pendanaan untuk percepatan pelaksanaan program peternakan, perikanan,dan pariwisawata,” tutup Indra Yasin. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles