Ingin Tau Program Paslon SMS, Yuk Saksikan Siaran Langsung Debat Terbuka

  • Whatsapp
Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa
Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa (SMS), saat meluncurkan program unggulan. Sumber : Gopos.id

60DTK, Politik – Ketua Tim Pemenangan paslon SMS, Nasir Giasi, meminta seluruh kader partai pendukung dan pengusung beserta tim pemenangan untuk menyaksikan siaran langsung debat putaran pertama calon Bupati Pohuwato yang akan berlangsung pada 7 November 2020.

Permintaan tersebut disampaikan Nasir mengingat debat Calon Bupati pada Pilkada 2020 tidak bisa disaksikan secara langsung. Hal ini dikarenakan adanya pembatasan peserta yang hadir, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kita tidak boleh menyaksikan secara langsung, karena aturan protokol kesehatan Covid-19. Maka saya mengajak semua tim, kader dan pendukung SMS untuk menyaksikan langsung melalui TVRI dan live streaming facebook,” pinta Nasir Giasi.

Baca Juga: Dukung Milenial dan Komunitas Kreatif, Paslon SMS Programkan Internet Gratis

Meskipun hanya menyaksikan melalui siaran langsung, kata Nasir, dukungan kepada Paslon Saipul-Suharsi, sangatlah penting. Sebab menurutnya, hal ini bisa menunjukkan bahwa seluruh tim paslon SMS memiliki solidaritas yang tinggi.

“Sambil menunjukkan soliditas dukungan, kita juga dapat langsung mendengar penjelasan calon Bupati, bagaimana ia menjelaskan program terutama terkait kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (rls)

 

Penulis: Andrianto S. Sanga

Pos terkait