Dukung Milenial dan Komunitas Kreatif, Paslon SMS Programkan Internet Gratis

60DTK, Politik – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Pohuwato, Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa, memiliki komitmen kuat untuk mendukung aktifitas kaum milenial dan komunitas kreatif yang ada di daerah bumi panua.

Jika nanti bisa memimpin Kabupaten Pohuwato untuk periode 2021-2026, pasangan SMS ini berencana akan menyediakan layanan internet gratis sampai ke desa-desa. Beberapa titik yang menjadi sasaran adalah tempat bermain anak-anak, dan spot wisata.

“Internet kini menjadi kebutuhan utama dalam menunjang hal tersebut (aktivitas kaum milenial dan komunitas kreatif,” kata Calon Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, Jumat (9/10/2020).

Baca Juga: Generasi Milenial Turut Kampanyekan Program Paslon Saipul-Suharsi

Menurut Saipul, layanan internet gratis ini akan sangat membantu aktifitas kaum milenial dan komunitas kreatif dalam memperkenalkan kemampuan, berekspresi, bahkan memperkenalkan daerah melalui dunia maya.

“Karenanya, program ini menjadi salah satu program yang masuk dalam 20 program unggulan kami,” jelasnya.

Baca Juga: Ini Dia 20 Program Gratis Paslon SMS Untuk Kabupaten Pohuwato

Sementara itu, Calon Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, melihat kreatifitas anak muda di Kabupaten Pohuwato saat ini terus mengalami perkembangan. Sehingga menurutnya, hal tersebut perlu untuk didorong dengan penyediaan layanan internet gratis.

“Saya menyimak perkembangan kaum milenial Pohuwato yang punya kemampuan untuk berproduksi kreatif dengan biaya sendiri seperti beli pulsa. Nah kami mendukung ini berkembang dengan menyediakan fasilitas internet di spot-spot berkumpul mereka, agar bisa lebih berekspresi dengan internet yang lebih kuat dan gratis,” tandasnya.

 

 

Sumber: Gopos.id

Penulis: Andrianto S. Sanga