Pasangan SMS Jalani Lanjutan Tahapan Pemeriksaan Kesehatan

60DTK, Gorontalo – Setelah menjalani isolasi mandiri, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa, kembali mengikuti lanjutan tahapan pemeriksaan kesehatan.

Bertempat di Rumah sakit Aloe Saboe sebagai pusat pemeriksaan kesehatan bagi seluruh bakal calon di tiga daerah, Saipul Mbuinga mengaku dalam pemeriksaan kesehatan semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah kita lalui dengan lancar tahapan demi tahapan pada pemeriksaan kesehatan ini,” ungkap bakal calon bupati, Saipul kepada awak media, Rabu (16/09/2020).

Baca Juga: Negatif Corona, Bakal Calon Saipul Mbuinga Segera Ikuti Pemeriksaan Kesehatan

Ia menambahkan bahwa untuk tahapan pemeriksaan sebanyak 8 item yang dijalani setiap bakal calon bupati yang ada di tiga daerah. Salah satunya adalah pemeriksaan jasmani.

Selain itu, ia juga membeberkan bahwa pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu syarat menjadi calon bupati tersebut, itu akan berakhir pada esok hari.

“Insya Allah besok terakhir pemeriksaan,” jelasnya.

Suharsi Igirisa
Bakal Calon Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa. (Foto: Istimewa)

 

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igiras menyampaikan harapannya semoga pemeriksaan yang telah ia jalani itu akan menghasilkan sesuatu yang baik.

“Tadi kita menjalani pemeriksaan dengan normal-normal saja. Insya Allah hasilnya bagus,” harap Suharsi Igirisa.

 

 

Sumber: gopos.id

Pewarta: Hendra Setiawan