Ini Harapan Pemkot Gorontalo di Hari Lahir Ke-75 Bhayangkara

  • Whatsapp
Ini Harapan Pemkot Gorontalo di Hari Lahir Ke-75 Bhayangkara
Suasana Upacara Peringatan Hari Lahir Ke-75 Bhayangkara, yang Diikuti oleh Polres Gorontalo Kota, Secara Virtual di Aula Polres, Kamis (1/7/2021). Foto: Hendra 60DTK

60DTK, Kota Gorontalo – Hari Lahir Ke-75 Bhayangkara  1 Juli 2021 diperingati dengan melaksanakan upacara dan di ikuti oleh seluruh institusi daerah se Indonesian secara virtual, tak terkecuali Provinsi Gorontalo.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Ismail Madjid yang mengikuti upacara peringatan di Polres Gorontalo kota, menyampaikan di hari lahir Bhayangkara ini, kembali mengingatkan terhadap tugas dan fungsi dalam mengayomi masyarakat.

Bacaan Lainnya
Sekda Kota Gorontalo, Ismail Madjid
Sekda Kota Gorontalo, Ismail Madjid saat Diwawancara Awak Media, Terkait Peringatan Hari Lahir Ke-75 Bhayangkara, 1 Juni 2021. Foto: Hendra 60DTK

“Kami menyampaikan selamat hari Bhayangkara yang ke 75, Insa Allah dengan adanya peringatan ini Bhayangkara semakin eksis, semakin bisa menjalankan tugas sebagai pelindung mengayomi masyarakat,” ujar Sekda saat diwawancara.

Apalagi situasi saat masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Dimana menunjukan sifat yang pro rakyat, melakukan penindakan atas pelanggaran protocol Kesehatan tanpa ada kekerasan.

Baca Juga: Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Ini Pesan Kapolres Gorontalo Untuk Jajarannya

“Sebagaimana penyampaian bapak Presiden tadi, setiap daerah menunjukan bagaimana tugas dan fungsi dari Polri se Indonesia, itu sudah melaksanakannya dengan baik. Terutama dalam penanganan Covid-19,” jelasnya.

“Ke depan, bisa lebih dijalankan oleh jajaran Polri soal penekanan Covid dan ketertiban masyarakat lebih maksimal, serta dijalankan dengan baik,” lanjut Ismail. (adv)

Pos terkait