Jadi Ketua PELTI Gorut, Ridwan Yasin Berkomitmen Menerbitkan Pemain Tenis

  • Whatsapp
Sekeretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Ridwan Yasin) saat dilantik sebagai Ketua Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Gorontalo Utara di Damhil Hotel Kota Gorontalo, Jum’at (03/05/2019). Foto : Istimewa.

60DTK – Gorontalo Utara : Setelah dilantik menjadi Ketua Persatuan Tenis Lapangan (PELTI) Gorontalo Utara, Ridwan Yasin berkomitmen mendukung dan menertibkan pemain – pemain tenis serta mampu berkiprah di tingkat nasional.

“Kami berkomitmen untuk mendukung dan menerbitkan para pemain tenis, khususnya dari Gorontalo Utara. Mudah – mudahan bisa berkiprah di tingkat nasional,” ujar Ketua PELTI yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara itu.

Ridwan menambahkan, dalam melahirkan generasi Atelit yang gemilang, keberadaan PELTI saat ini sangat penting. Selain itu, pihaknya akan melakukan koordinasi, dukungan serta arahan dari pengurus pusat PELTI baik dalam bentuk moril dan materil.

“Kami atas nama Kabupaten, tentunya tidak lepas dari binaan dan arahan Bapak/Ibu. Karena, memang beliau ini dari pengurus pusat,” tambah Ridwan. (rds/rls)

Pos terkait