Jalan Sehat Hari Patriotik Gorontalo, Diikuti Puluhan Ribu Peserta

  • Whatsapp
Puluhan Ribu Masyarakat Gorontalo mengikuti Jalan Sehat Hari Patriotik 2019. Minggu (20/19) 60dtk.com/Efendi

60DTK – GORONTALO : Dalam rangka memperingati Hari Patriotik di tahun 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo melaksanakan kegiatan jalan sehat yang diikuti lebih dari 50.000 ribu  masyarakat Gorontalo. Peserta jalan sehat lainnya berasal dari Pimpinan OPD, ASN, Polri, TNi, Pelajar/mahasiswa, dengan menempuh jarak jalan sehat sekitar 6,2 Km.

Jalan sehat yang dimulai pukul 06.00 Wita dari Perlimaan Telaga hingga Finish di Taruna Remaja Kota Gorongalo tersebut, juga dijaga ketat oleh pihak kepolisian yang bekerja sama dengan anggota Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, pada kegiatan ini juga banyak di banjiri berbagai Doorprize yang terdiri dari 12 unit motor, 40 unit sepeda gunung dan 1 unit Rumah tipe 63 yang sudah dilengkapi dengan dapur yang bernilai seharga Rp138.800.000 juta serta hadiah menarik lainya. Minggu,(20/1/2019).

Alhasil semua kupon yang disediakan oleh panitia habis. Awalnya pihak panitia hanya menyediakan 50.000 lembar kupon. Akan tetapi, banyaknya antusias masyarakat yang meramaikan jalan sehat hari Patriotik beberapa orang pun tidak lagi mendapatkan pembagian kupon undian.

Hawa Polapa warga yang berasal dari Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo mengaku tidak kebagian tiket.

“Saya dari jam 05:30 wita sudah berada di sini tapi sudah tidak kebagian tiket,” Terangnya.

Saat diketahui, jumlah peserta yang melebihi jumlah kupon undian yang dibagikan mengakibatkan sebagian orang tidak mendapatkan kupon undian lagi.

Menanggapi hal ini, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat yang tidak mendapatkan kupon undian.

“Kami mohon maaf karena tidak semua masyarakat mendapatkan kupon undianya, tetapi kami bersyukur bahwa kegiatan ini banyak diikuti oleh masyarakat Gorontalo dan sekitarnya,” tutur Rusli.

Penulis : Efendi

Editor    : Zulkifli M.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan