Jalanan, Kantor, Sekolah hingga Kampus di Limboto Terendam Banjir

60DTK, Gorontalo – Hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Gorontalo siang tadi membuat sejumlah ruas jalan, perkantoran, rumah warga, sekolah hingga kampus di Kecamatan Limboto terendam banjir, Jumat (1/10/2021).

Pantauan di lapangan, banjir itu terjadi sekitar pukul 16.00 WITA yang mengakibatkan kenderaan roda dua, tiga dan roda empat yang melintas di Jalan Trans Sulawesi menjadi macet bahkan hampir tidak bisa dilewati. Melihat kondisi ini, Anggota Kepolisian Resort (Polres) Gorontalo bertindak cepat untuk mengatur lalu lintas.

Jalanan, Kantor, Sekolah hingga Kampus di Limboto Terendam Banjir (Tambahan)
Kondisi jalan menuju lapangan Sport Center Limboto terendam banjir, Jumat (01/10/2021). Foto: Andi/60dtk.

Sementara itu, beberapa warga Kelurahan Kayubulan terlihat mulai menyibukkan diri untuk mengatur barang-barang yang ada di dalam rumah mereka masing-masing.

expo

“Kita kaget karena nanti kali ini banjir deras sekali sudah merambat sampai ke jalan. Bahkan di dapur rumah saya ini sudah ada air. Mungkin saluran air ini sudah tidak mampu menampung air yang begitu deras sehingga sudah merambat di jalan, rumah dan kantor,” ujar salah satu warga, Lahati.

Hingga pukul 16.00 WITA, kondisi banjir belum mereda sepenuhnya. Jalan masih dialiri air dan beberapa kantor dan rumah sudah dipenuhi lumpur. (and)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles