Jelang Penetapan Paslon, KPU Bone Bolango Rakor Bersama Kapolda dan Danrem 133 Nani Wartabone

60DTK, Bone Bolango – Menjelang penetapan Pasangan Calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone Bolango berkoordinasi dengan Kapolda Gorontalo dan Danrem 133/Nani Wartabone, berlangsung di ruang Banthayo kantor KPU Bone Bolango, Selasa (22/09/2020).

Ketua KPU Bone Bolango, Adnan Berahim mengungkapkan dalam pertemuan tersebut ia menyampaikan kepada Kapolda dan Danrem 133/Nani Wartabone bahwa, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan tahapan penetapan Pasangan Calon dan Pengundian Nomor Urut.

KPU Bone Bolango, Kapolda Gorontalo, Danrem 133
Jajaran Komisioner KPU Bone Bolango, Foto Bersama dengan Kapolda Gorontalo dan Danrem 133/Nani Wartabone, Usai Rakor Terkait Persiapan Penetapan Pasangan Calon dan Pengundian Nomor Urut, Selasa (22/09/2020). Foto: Hendra 60DTK

“Untuk penetapan Pasangan Calon itu akan dilaksanakan pada besok hari, 23 September 2020, dan pengundian nomor urutnya pada tanggal 24 September 2020,” ungkap Adnan Berahim kepada awak media.

Baca Juga: Uji Publik DPS, KPU Bone Bolango Pastikan Lindungi Hak Pilih

“Sudah jauh-jauh hari kami memang sudah mempersiapkan untuk pelaksanaan penetapan pasangan calon dan pengundian nomor urutnya. Tadi dari Kapolda juga menyampaikan bahwa protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan dan sifatnya wajib,” tambahnya.

Pada pelaksanaanya nanti, KPU Bone Bolango berkomitmen tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (adv)

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan