Jelang Ramadan 1442 Hijriah, Diskominfotik Gorontalo gelar Halab bi Halal

60DTK, Gorontalo – Jelang Ramadan 1442 Hijriah, Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Gorontalo menggeral Halal bi Halal, Senin (12/4/2021).

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo Masran Rauf mengatakan kegiatan ini sengaja digelar sebagai ajang silaturahim dan saling memaafkan antar sesame pegawai.

“Oleh karena itu atas nama pribadi, keluarga dan kedinasan saya memohon maaf apabila selama tiga bulan kebersamaan kita ada kesalahan yang disengaja maupun tidak,” ujar Masran.

Jelang Ramadan 1442 Hijriah, Diskominfotik Gorontalo gelar Halab bi Halal
Suasana pelaksanaan halalbihalal di lingkungan Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo, Senin (12/4/2021). Foto: Alfred.

Ia berpesan kepada seluruh jajarannya menjadikan Ramadan sebagai penyemangat dalam bekerja. Di bulan suci ini kata dia setiap amal kebaikan pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT.

“Jangan justru puasa dijadikan alas an untuk tidak beraktivitas kantor. Kita juga nanti beribadah masih dalam pandemic COVID-19, jadi tetap patuhi protokol kesehatan,” tukasnya.

Halal bi Halal ini turut dihadiri oleh kepala dinas, para pejabat administrasi, pengawas dan pelaksana. Kegiatan ini diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Rizal Ombingo tentang ihlas memaafkan sesama manusia. (adv)

Sumber: gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles