Jenderal Lapangan Pemenangan NDH Sebut Pembentukan Koalisi Rakyat Tak Jadi Masalah

  • Whatsapp
Romatun Alamri
Jenderal Lapangan Tim Taktis Pemenangan Nelson Pomalingo dan Hendra Hendra Hemeto, Romatun Alamri. (Foto: Istimewa)

60DTK, Gorontalo – Isu akan dibentuknya Koalisi Rakyat Kabupaten Gorontalo pasca Pilkada, mendapat respon dari berbagai pihak. Salah satunya Jenderal Lapangan Tim Taktis Pemenangan NDH, Romatun Alamri. Ia mengatakan itu bukanlah masalah serius.

Kata dia, jika dibentuknya Koalisi ini untuk  mengawal konstituen pemilihnya dari dugaan diskriminasi pembangunan yang katanya akan dilakukan oleh Pasangan calon terpilih, maka itu dipersilahkan untuk dibentuk. Itu sah-sah saja asalkan tidak melanggar regulasi yang ada.

“Jika itu bisa menghibur hatinya, silahkan saja, toh itu bukan sesuatu yang luar biasa” ungkap Romatum sambil sesekali tersenyum.

Baca Juga: Paslon Hati Suarakan Dukung Pemenang Pilkada

Ia menegaskan, bahwa warga negara pada prinsipnya berhak berkumpul dan berserikat untuk membentuk satu organisasi, asalkan tidak merugikan keutuhan NKRI.

“silahkan saja dibuat organisasi apapun, tapi hentikanlah fikiran negatif, kalau langkah ini dimaksudkan untuk membuktikan bahwa RADG cinta rakyat kabupaten Gorontalo, maka kami pastikan bahwa cinta NDH kepada rakyat jauh melampaui itu, jadi tak perlu khawatir” tegasnya.

Baca Juga: Hasil Sementara Pilkada Gorontalo: 2 Petahana Dan Paslon SMS Unggul Jauh

Ia menambahkan, dimana dalam berdemokrasi rakyat memang harus dilindungi. Sehingga kata diskriminasi, kata dia sebagai pendukung partai pengusung Nelson dan Hendra lima tahun mendatang, siap untuk hal tersebut.

“ada Koalisi Rakyat atau tidak ada, konstitusi negara kita mengatur bahwa rakyat memang harus dilindungi, dan kami sebagai partai pengusung akan terus mengawal pemerintahan Nelson Hendra lima tahun mendatang, ayo kita bahu membahu bekerja sama untuk membangun daerah kita tercinta ini,” Imbuhnya.

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait