Kabinda Gorontalo Pindah Tugas ke BIN Direktorat Sulawesi – Nusa Tenggara

60DTK – Gorontalo : Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Gorontalo Daeng Rosada, berpindah tugas ke Badan Intelijen Negara (BIN) Direktorat Sulawesi – Nusan Tenggara. Jabatannya di Gorontalo akan digantikan oleh Ferry Pribadi.

Pindah tugas itu diketahui, saat Daeng Rosada bertemu dengan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di Rumah Jabatan Gubernur, Senin (13/01/2019).

“Saya silaturahim dengan Gubernur karena ada alih tugas. Pertanggal 15 Januari 2020, saya akan digantikan oleh Pak Ferry yang akan menjabat sebagai Kabinda Gorontalo yang baru”,  kata daeng.

Selama bertugas di Gorontalo, Daeng merasa bahwa integritas yang terbangun antara BIN dan pemerintah provinsi sangat kuat. Integritas itu terbukti pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres pada April 2019.

“Dibuktikan dengan pelaksanaan Pilpres dan Pileg yang berjalan dengan damai. Intinya pesta demokrasi kemarin bisa berjalan dengan aman, dan saya bangga menjadi bagian dari momentum tersebut”,  jelas Daeng.

Daeng berharap, untuk Kabinda baru yang akan menggantikannya bisa terus membangun sinergitas yang baik dengan pemerintah daerah. Ia juga berharap, kondisi aman dan damai di Provinsi Gorontalo dapat terus dijaga. (adv)

Penulis : Kasim Amir
Sumber : Humas Provinsi Gorontalo

Comments are closed.