Kapolda Gorontalo Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan Pejabat Polda

60DTK – GORONTALO – Kapolda Gorontalo, Rachmad Fudail memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) pejabat Polda Gorontalo, yakni kepada Novi Irwan selaku Reskrimsus Kombes Polda Gorontalo, di Aula Titinepo Polda, Selasa (20/08/2019).

Dalam sambutannya, Rachmad Fudail menyampaikan bahwa momentum serah terima jabatan itu hendaknya bisa dijadikan sebagai sarana untuk lebih meningkatkan kemampuan sesuai dengan jabatan dan beban tugas yang diemban oleh para pejabat.

Baca juga : Mahasiswa Papua Di UNG: Kami Baik – Baik Saja, Saling Hormat Dan Menghargai

“Karena proses mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan oleh organisasi Polri untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan tugas pokoknya. Dengan adanya mutasi jabatan seperti ini, maka diharapkan kepada para pejabat untuk konsisten terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan,” jelas Rachmad.

Kepada para pejabat, Rachmad pun mengucapkan selamat dan sukses atas kepercayaan pimpinan dalam memegang jabatan serta menjalankan segala bentuk tugas dan tanggung jawab.

“Saya mengharapkan agar secepatnya menyesuaikan diri dengan karakteristik lingkungan kerja masing – masing sehingga dapat menuai keberhasilan dalam melaksanakan tugas yang pada akhirnya juga akan meningkatkan kinerja institusi Polri sesuai dengan semangat promoter,” pungkasnya.

 

 

 

Pewarta : Moh. Effendi
Editor : Nikhen Mokoginta

Comments are closed.